Kenappa??

11 01 2012

kenappa 1 hari itu cuma 24 jam,kenappa gak 28 jam aja??
kenappa bumi itu cuma sebesar ini,kenappa gak sedikit lebih besar lagi??
kenappa air laut itu asin,kenappa gak tawar aja kayak air tanah??
kenappa juga kentut bau,kenappa gak wangi??
kenappa ada banyak suku di dunia,kenappa gak cuma 1 suku aja??
kenappa ujan deres cuma di 1 wilayah,kenappa gak dibagi rata di tiap wilayah di dunia??
kenappa juga harus ada syetan,kenappa gak malaikat aja yang diciptain..
kenappa ??

image





hallu dunia [lagi..]

25 12 2011

Hallu.. Kembali bersama Cak Ngep yah setelah hampir 9 bulan saya bermeditasi dengan komputer, duit ama cewekku yang bener2 nyita waktu ampe’ gak punya ide buat nulis.. Tapi sekarang setelah uda gak punya cewek lagi alias baru putus (T_T) en dapet long christmas vacation Cak Ngep bakal kembali menggali ide2 dari kejadian sekitar yang nantinya tak tumplekan di blog nih..So Dunia, Aku Kembaliiiiiiiiiiiiiiiiiiii…huihiii..





Selalu Tentangmu..

1 05 2011

Akhirnya ku pilih kamu sebagai penghias hariku

Meskipun itu semua tidak dapat kupatri dalam hati

Karena pemilik hati perindu itu tak dapat merengkuhmu

Sekuat apapun dia untuk berteriak

Sedekat apapun dia untuk bersua

Sepintar apapun dia untuk berkata

Tetap saja hanya secarik kertas sebagai pelipurnya

                   Selalu

                   Itu tentangku

                   Selalu

                   Untuk memikirkanmu

 

Badai saljupun ku tempuh bila tentangmu

Mutiara dalam lautpun kan ku ambil bila untukmu

Namun hanya pemuda bisu yang mungkin kau tahu tentang aku

Pemuda bisu yang tak patut menasbihkanmu sebagai ratu di hatinya

                    Selalu

                    Itu tentangku

                    Selalu

                    Untuk memikirkanmu






Bursa Ketum

25 04 2011

Tau’ Arema kalah kemarin jadi gak ngeeh buat keliling, jadi stand by lah saia njagrek depan komputer.

Oh iya, ngemeng2 Arema gimana kabarnya NH ya sejak PSSI diambil alih ama Komite Normalisasi pimpinannya Pak Agum Gumelar???kok gak onok ambune blas huehehehe. Ya udah iseng2 nanya’ Mbah Google tentang rabake NH. Nah kan banyak yang keluar tuh, tapi ada satu apa ya istilahnya, postingan kali yah?? Ya itu dah pokoke yang ngasik tau kalo untuk pendaftaran ketum PSSI dari tanggal 12 April ampek sekarang ini udah ada 34 nama yang daftar, buanyak toh!! Oh ya berikut ke 34 nama tersebut: Read the rest of this entry »





dia di seminggu ini..

24 04 2011

Minggu seminggu yang lalu niatan mau tiduran ampe’ siangan secara kemarinnya njual kredit ampe’ malem. Eh belom jam 6 pagi ada sms dari Ojob (basa balikan dari bojo = pacar) yang gak tau kemasukan jin apa minta aku buat nyari kerja yang bener2 niat, tapi tak pikir dia lagi pengen njajan cuma’ kita sama2 gak ada duit J ato lagi bete’ ama ortunya yang gak ngebolehin dia kerja di Pekan sana so tak cuekin wes. Tapi kayaknya ojobke emang bener2 kemasukan jin kali yah soalnya gak lama dari itu sms lagi yang isinya “aku minta DINIKAHIN”. Nah loh aku baru umur 23 yang sek mau nikmatin masa bujangku ama temen2 lagian jalanku sek panjang pengen ini pengen itu, OOOhhh. Wah gak mikir panjang tuh cewek dan selama 2 hari kita debat mulu’ masalah nikah tuh. Pokoke kuepet poooll. Tapi akhirnya selese juga kok dengan salah satu pihak yang mengalah, yaitu ojob huahaha…(Alhamdulillah). Read the rest of this entry »





Ngayal

23 04 2011

   Berkeliling kota bersama sepeda tua

   Ceria gelak tawa kita tersisip diantara sejuknya angin jalanan

   Membuat iri sepasang merpati yang terbang melayang tak tentu arah

 

Berlarian dikajar ombak dengan beralaskan putihnya pasir

Bergembira lepas seperti hangatnya cerah mentari

Teriakan burung camar semakin menambah ceria kita

Hingga tak terasa terik berganti redup senja

Sekeliling berubah merah merona venus yang tertimpa cahaya

Namun merahnya senja tidak semerah wajah saat kukecup keningnya

 

Indahnya saat-saat yang mungkin takan pernah terlupa dalam perjalanan hidupku

Kenangan yang berganti kisah yang didengar anak cucu kita

 

 

              Namun

              Seandainya itu bisa jadi kenyataan

              Seandainya itu bukan khayalku semata

              Khayal untuk memiliki cerita bersamamu

              Khayal untuk memilikimu….selamanya





Kontes promosi J-Fleece The Best Hoodie Trendsetter periode pertama

15 04 2011

Kontes promosi J-Fleece The Best Hoodie Trendsetter periode pertama.

[PROMOSI]
loe mau jaket keren, murah??
ya disini
eh masih minta blackberry, i-pod, modem manttaaaffff ama jacket kueren yang limited edition???
ya disini tempatnya..
…tinggal loe click ajah yaaach







Follow

Get every new post delivered to your Inbox.